• Berita Terbaru

    July 06, 2021

    elnusanews/com July 06, 2021

    Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung Sosialisasikan Pencegahan Stunting


    BITUNG, Elnusanews - Sasaran pekerjaan non-fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, di wilayah Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu – Kota Bitung, mengelar penyuluhan dan sosialisai Stunting dan Pos Bindu serta Posyandu.

    Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Makodim 1310/Bitung di wilayah Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, yang diikuti oleh puluhan masyarakat disekitar dan sejumlah masyarakat Kelurahan Kumersot, Senin (5/7/2021), kemarin.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana, Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Hardi Gue serta Jajaran Dinas Kesehatan Pemkot Bitung dan Jajaran PKK Kelurahan Kumersot.

    Dalam pantau awak media, Saul Tindangen selaku Kasie Keska dan Gizi Dinkes Pemkot Bitung melakukan sosialisasi tentang Stunting yang digelar di aula Kodim 1310/Bitung, serta Bidan Kelurahan Kumersot, Samsia Rembang bersama jajaran Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yang diketuai oleh Ketua PKK Kelurahan Kumersot, Ibu Femmy Kambey saat melakukan pelayanan posyandu.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung Sosialisasikan Pencegahan Stunting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top