• Berita Terbaru

    July 06, 2021

    elnusanews/com July 06, 2021

    Walikota dan Wawali Manado Sidak Di Bandara. AYUB ALI : Pemeriksaan Tak Pandang Bulu


    MANADO,Elnusanews - Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang melakukan sidak di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Selasa (6/07/31) siang.

    Sidak dilakukan dalam rangka melihat sekaligus memastikan kesiapan pihak bandara terhadap para penumpang yang baru saja datang dari luar Kota Manado.

    Ada pemandangan menarik saat Walikota dan wakil walikota Manado melakukan sidak saat itu, dari sejumlah penumpang yang turun terdapat Anggota DPRD Sulut H Ayub Ali Albugis yang juga baru tiba di Bandara Sam Ratulangi. Tak pelak legislator DPRD Sulut Ayub Ali pun langsung diminta oleh Walikota Manado di Swab Antigen.



    "Baru dari Jakarta mendarat langsung bertemu Pak Walikota dan Wakil Walikota Manadk, lagi sidak di bandara terhadap para penumpang yan baru datang dari luar dan, saya diminta langsung swab Antigen oleh Pak Wali tanpa kecuali dan hasilnya negativ," ungkap Ayub Ali lewat pesan singkatnya.

    Lanjut Ayub, seusai menerima hasil Swab Antigen, politisi PAN yang dikenal dekat dengan Walikota ini semasa Walikota menjabat Ketua DPRD Sulut langsung mengabadikan hasil Swab Antigen. Hal ini dilakukan agar publik mengetahui bahwa pemeriksaan di Bandara tanpa pandang bulu.

    "Lalu hasilnya kita foto bersama supaya publik mengetahui bahwa pemeriksaan Swab Antigen di Bandara tanpa kecuali karena Pak Walikkta menjaga kesehatan rakyatnya," tulis Ayub.

    Sebagaimana diketahui bersama, Sulut sendiri sudah mulai memberlakukan PPKM Mikro sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Sulut dimana dalam SE tersebut terdapat 10 daerah yang memiliki level kewaspadaan, termasuk Kota Manado. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota dan Wawali Manado Sidak Di Bandara. AYUB ALI : Pemeriksaan Tak Pandang Bulu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top