• Berita Terbaru

    September 22, 2021

    elnusanews/com September 22, 2021

    149 Titik Internet Gratis Terpasang di Aertembaga


    BITUNG, Elnusanews - Program 1.000 titik akses internet atau WiFi gratis yang merupakan program Wali kota Ir Maurits Mantiri,MM dan Wakil Wakil Walikota Bitung Hengki Honandar, SE mulai terealisasi.

    Hal ini dikatakan Camat Aertembaga Sumeldy Maalangga, kepada sejumlah wartawan diruangan kerjanya, Selasa (21/9/2021), kemarin.

    "Kecamatan Aertembaga 149 titik WiFi gratis sudah terpasang,"kata Camat.

    Ia menyebutkan, mengenai jumlah kelurahan di wilayahnya ada 10 kelurahan. Nah untuk kelurahan-kelurahan yang sudah terpasang internet gratis ada 9 kelurahan hanya 1 kelurahan yang belum terpasang jaringan internet yakni kelurahan Pinasungkulan, disebabkan kabel faiber optik belum sampai di lokasi yang dimaksut.

    "Pemasangan akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini dan direalisasikan, untuk itu masyarakat di minta  bersabar,"harapnya.

    Lanjut, Camat lulusan IPDN ini berpesan bahwa fasilitas internet gratis dalam program pemerintah ini digunakan untuk kegiatan positif guna mendukung sektor pendidikan dan UMKM.

    "Agar dapat dimanfaatkan masyarakat bersama dalam rangka mewujudkan kota pariwisata dan Bitung kota digital mandiri dan sejahterah,"singkatnya.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 149 Titik Internet Gratis Terpasang di Aertembaga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top