• Berita Terbaru

    September 22, 2021

    elnusanews/com , September 22, 2021

    Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC Partai, Selasa (21/9/2021).



    Kegiatan yang dilaksanakan singkat dan terbatas ini, menggunakan protap pencegahan Covid-19 dihadiri beberapa fungsionaris DPD Partai, DPC Partai serta sebagian kader dan simpatisan Partai.

    Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey yang menyempatkan hadir sebelum melanjutkan kunjungannya ke Desa Pangu, Mitra mengingatkan kepada kader-kader Partai yang hadir agar terus bekerja sama, selalu kompak dan menghindari konflik di tubuh Partai. Selaku Pembina Partai Politik dia juga mengingatkan bahwa tugas Partai Politik seyogyanya bermuara pada rakyat. Jadi apabila kelak Kantor Partai ini telah jadi, bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk dijadikan tempat konsolidasi, membicarakan hal-hal bagi kemaslahatan rakyat khususnya di Kota Tomohon.



    Caroll Senduk selaku Ketua DPC menyampaikan bahwa Kantor Partai ini merupakan hasil gotong royong dari para kader PDI Perjuangan di Kota Tomohon, dan pembangunannya direncanakan dapat selesai sesuai target, agar para kader-kader Partai mempunyai tempat yang representatif dalam menjalankan aktivitas kepartaian, selain itu dijadikan pusat pengorganisasian Partai di Kota Tomohon.


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top