• Berita Terbaru

    September 29, 2021

    elnusanews/com September 29, 2021

    Walikota dan Wakil Walikota Dampingi Gubernur Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi di SMA Negeri I Manado


    MANADO, Elnusanews - Walikota dan Wakil Walikota Manado AARS,  mendampingi Gubernur Sulut  Olly Dondokambey mengunjungi Pelaksanaan Vaksinasi di SMA Negeri I Manado pada (29/9-2021).

    Kegiatan vaksinasi di SMA Negeri I Manado ini dalam kaitan dengan vaksinasi massal nasional yang diinisiasi oleh Badan Intelejen Negara R.I dan diperuntukkan bagi pelajar dan santri. Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota serta rombongan mengikuti kegiatan ini secara virtual yang bertempat di SMA Negeri I Manado.


    Dalam kegiatan ini dilaksanakan Peluncuran Aplikasi dari BIN dalam rangka keterlibatan pemberantasan virus covid 19. Selanjutnya kegiatan ini juga mendengar Sambutan Ketua DPRD RI Ibu Puan Maharani.

    Selesai memberikan sambutan, Puan Maharani berdialog dengan beberapa daerah yang mengikuti kegiatan ini secara virtual antara lain dengan Tangerang Selatan, Kalimantan Barat termasuk dengan SMA Negeri I Provinsi Sulawesi Utara.

    Puan Maharani ikut berdialog dengan Kepala Sekolah dan beberapa siswa SMA Negeri I. Puan juga bertanya kepada Gubernur Sulut yang juga sebagai Ketua alumni SMA Negeri I Manado, soal progres pelaksanaan vaksinasi di Sulut termasuk kapan proses belajar tatap muka akan dimulai. Gubernur memberikan gambaran soal pelaksanaan vaksinasi di Sulut yang sedang digalakan dan akan fokus 350 ribu untuk target sisa termasuk para siswa dan akan dituntaskan Bulan Oktober sehingga sudah bisa melaksanakan oroses belajar mengajar secara tatap muka.


    Diakhir dialog Puan Maharani menyampaikan beberapa arahan agar Indonesia terbebas dari pandemi covid 19 serta mendorong setiap daerah khusimusnya para siswa agar dapat mengikuti program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi hingga kedua kalinya.

    Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga kegiatan di SMA Negeri I Manado ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

    Hadir dalan kegiatan ini, Ketua BIN Prof. DR. Budi Gunawan dan beberapa pejabat negara. Sementara di Provinsi Sulut, tepatnya di SMA Negeri I Satu Manado ini selain Gubernur, Walikota dan wakil Walikota Manado juga hadir Ketua DPRD Provinsi Sulut  Fransiscus Silangen, Anggota DPRD Provinsi Sulut Rocky Wowor, Sekprov Sulut  Edwin Silangen, Asisten I dan Kadis Diknas Provinsi Sulut serta pejabat teknis lainnya.

    (cr)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota dan Wakil Walikota Dampingi Gubernur Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi di SMA Negeri I Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top