• Berita Terbaru

    September 30, 2021

    elnusanews/com September 30, 2021

    Sering Dikeluhkan Warga, Rambitan Bakal Benahi Pelayanan RS Sam Ratulangi


    MINAHASA, Elnusanews - Usai menerima SK Pelaksana Tugas sebagai Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano dari Bupati Minahasa Royke O Roring yang diserahkan oleh Sekertaris Daerah Frits Muntu menggantikan dr Maryani Suronoto yang telah memasuki purna bhakti, dr Maya Rambitan kepada sejumlah media mengatakan, dirinya akan melakukan pembenahan-pembenahan di RS Sam Ratulangi.

    “Pastinya setelah diberikan tugas, saya akan benahi beberapa sektor pelayanan yang sering dikeluhkan warga serta apa yang menjadi kekurangan di rumah sakit ini. Termasuk SDM di lingkup RSUD itu sendiri,” ujar Rambitan di Restoran Aston Hill Tondano, Kamis (30/9/2021).

    Lanjut dikatakannya, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) akan menjadi fokus pertama yang akan dilakukan oleh Pelaksana Tugas Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano yang baru dr. Maya Rambitan, M.Kes.

    Menurut Rambitan yang juga sebagai Kadis Kesehatan Kabupaten Minahasa, RSUD Sam Ratulangi Tondano ini merupakan pusat rujukan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi masalah kesehatan untuk itu harus ada pembenahan untuk meningkatkan kinerja seluruh komponen didalam rumah sakit, termasuk pengembangan di berbagai bidang.

    “Rumah sakit ini harus segera melakukan akselerasi demi mempersiapkan kebutuhan pelayanan. Sebagai pemimpin, saya harus bisa menampung aspirasi masyarakat dan menjadikan sebagai kekuatan, dengan harapan bisa menjadikan rumah sakit ini lebih maju dan berkembang serta kualitas mutu pelayanan di RSUD Samrat Tondano akan lebih di tingkatkan lagi,” pungkasnya.




    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sering Dikeluhkan Warga, Rambitan Bakal Benahi Pelayanan RS Sam Ratulangi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top