• Berita Terbaru

    September 23, 2021

    elnusanews/com September 23, 2021

    Momentum HUT Ke-57 Provinsi Sulut, Ini Harapan Inggried Sondakh

     


    DEPROV,Elnusanews -- Dalam momentum HUT Ke-57 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), srikandi DPRD Sulut Iggried J. N. Sondakh mengapresiasi peningkatan pembangunan di Sulut.

    Dikatakan politisi Dapil Minahasa-Tomohon ini, meski kondisi pandemi COVID-19 masih melanda, namun peningkatan pembangunan tetap terus berjalan.

    "Kondisi  saat ini provinsi Sulut tentunya banyak sekali peningkatan pembangunan terus berjalan tentu untuk hal-hal yang baik dan ini patut diberikan apresiasi," kata personil komisi II DPRD Sulut, saat di wawancarai di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut. Kamis (23/09/21).

    Dirinya pula berharap, kedepab akan ada langkah yang tepat dalam mengatasi  kelemahan-kelemahan yang masih terjadi di daerah pemilihannya Minahasa-Tomohon,.

    "Baik secara teknis bahkan kondisi real dilapangan yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan terlebih khusus dapil minahasa tomohon," tukasnya

    Selain itu politisi partai Golkar ini masih terus berharap kepada pemerintah provinsi untuk terus meningkatkan  perhatiannya, "Tentunya  baik pembangunan sumberdaya manusia dan potensi  yang ada di minahasa tomohon tentu menjadi konsen untuk dioptimalkan dan ditingkatkan,"tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Momentum HUT Ke-57 Provinsi Sulut, Ini Harapan Inggried Sondakh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top