• Berita Terbaru

    September 22, 2021

    elnusanews/com , September 22, 2021

    Kegiatan P3TGAI di Tomohon Tepat Sasaran, Caroll Apresiasi Kementerian PUPR



    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menghadiri serah terima aset P3TGAI tahun anggaran 2021di Narwastu Hill, Matani Tomohon, Selasa (21/9).

    Wali Kota Caroll Senduk saat memberi sambutan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas serah terima aset P3TGI.


    “Mengingat, program pemerintah ini sebagai perwujudan kemandirian ekonomi melalui pemberdayaan masyarakat petani dalam perbaikan irigasi serta meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19 sehingga memberi manfaat secara ekonomi, membuka lapangan pekerjaan dan mendukung upaya peningkatan hasil produksi pertanian di Kota Tomohon,” ujar Caroll Senduk.

    Senduk juga berpesan agar setiap pekerjaan P3-GAI di buatkan skema dan di tandai saluran agar pendataan aset terbangun tertib dan program pengusulan ke depan tepat sasaran.


    Pada kesempatan itu juga, di adakan serah terima usulan lokasi kegiatan P3TGAI di Kota Tomohon untuk tahun 2022.

    Lokasinya, Kakaskasen Tiga, Woloan Satu Utara, Woloan Dua, Woloan Tiga, Tara Tara, Tara Tara Satu, Tara Tara Dua, Tara Tara Tiga.


    “Terima kasih banyak Kementrian PUPR Lewat Balai Wilayah Sungai Sulawesi I untuk Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) yang sudah hadir di Kota Tomohon”

    “Berkat sinergi yang ada program dengan tujuan meningkatkan hasil produksi pertanian demi tercapainya kedaulatan pangan hari ini sudah di serah-terimakan untuk kita Pemerintah & Masyarakat Kota Tomohon”


    “Ada 12 kelurahan yang mendapat bantuan program ini, mari bersama torang jaga & rawat buat torang samua pake dengan tujuan kebaikan for torang samua,” tandas Wali Kota Caoll Senduk.

    Hadir pada kesempatan itu Plt. Kepala BWS Sulawesi  1 Feriyanto Pawenrusi, Plh. Kepala BWS Sulawesi I Jacqueline L. Tahar, Kepala Satuan Kerja O & P SDA Sulawesi I Iskandar Rahim, PPK O&P SDA III Allanos J. Kawengian, Kadis PUPR Kota Tomohon Joice Taroreh, Tim Pelaksana Balai Kota Tomohon, Lurah dan Pengurus P3A.


    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kegiatan P3TGAI di Tomohon Tepat Sasaran, Caroll Apresiasi Kementerian PUPR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top