• Berita Terbaru

    September 22, 2021

    elnusanews/com , September 22, 2021

    Perkuat Sinergitas, Pemkot-KPU Tomohon Segera Launching "Kelurahan Peduli Pemilu"



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH, didampingi Sekda Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME, menerima  audiensi dari komisioner  KPU Kota Tomohon pada hari Rabu, 22 September 2021 bertempat di Rumah Kediaman. 


    Ketua KPU Kota Tomohon, Haryanto Lasut bersama komisioner KPU Stenly Kowaas dan Robby Golioth dalam audiensi ini menyampaikan maksud pelaksanaan kegiatan Launching "Kelurahan Peduli Pemilu".


    Ketua KPU Tomohon mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 24 September 2021 bertempat di Kelurahan Rurukan. Sesuai rencana kegiatan ini akan dihadiri  oleh Komisioner KPU RI.


    Walikota Caroll Senduk tentunya mengapresiasi kepada KPU Kota Tomohon yang akan melaksanakan Launching "Kelurahan Peduli Pemilu" di Kota Tomohon.


    "Terima kasih kepada KPU Kota Tomohon atas sinergitas dengan Pemerintah Kota Tomohon yang selama ini terjalin dengan baik," tandas Walikota pilihan rakyat Tomohon itu.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perkuat Sinergitas, Pemkot-KPU Tomohon Segera Launching "Kelurahan Peduli Pemilu" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top