• Berita Terbaru

    September 17, 2021

    elnusanews/com September 17, 2021

    Pemdes KanonangTiga Jalin Kerjasama Dengan Media


    MINAHASA, Elnusanews – Pemerintah Desa (Pemdes) Kanonang Tiga, Kecamatan Kawangkoan gelar MoU bersama dengan media elnusanews.com. penanda tangan kerjasama tersebut berlangsung kantor Kecamatan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Jumat 17/ 9/2022.

    Penandatangganan tersebut disaksikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, Camat setempat sejumlah huklum tua serta sejumlah awak media.

    Kepala  Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi mengatakan, dimana pihaknya bersama dinas terkait dalam hal ini PMD telah mendapat arahan dari pak Bupati untuk memfasilitasi kerjasama antara pemerintah Desa dan media. 

    “Dengan adanya kerjasama ini, dirinya pun meminta kepada media- media yang telah menjalin kerjasama, agar langsung segera melakukan publikasi terkait desa.” ujar Tumundo didampingi Kabid Pengelolaan IKP Ricky Taniowas serta Kasie Kerjasama Media Rommy Dapu.

    “Publikasi bisa dalam bentuk potensi desa, profil desa, pembangunan, penyaluran BLT dan sebagainya. Intinya ada banyak hal yang diperlukan desa dalam mengekspose kegiatannya. Dan tentu itu semua butuh media dalam alur penyebaran informasi,” ujarnya.

    Dia pun berharap, apa yang menjadi harapan Bupati dan Wakil Bupati mampu terlaksana dengan baik, demi kemajuan Kabupaten Minahasa.

    (jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes KanonangTiga Jalin Kerjasama Dengan Media Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top