• Berita Terbaru

    September 28, 2021

    elnusanews/com September 28, 2021

    FDW-PYR Tinjau Vaksinasi SMP 1 Tumpaan


    MINSEL, Elnusanews- Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Pdt. Petra Yani Rembang, M. Th meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 kepada siswa SMP 1 Tumpaan pada Selasa, 28 September 2021.

    Adapun program Vaksinasi anak Usia 12 - 17 tahun yang telah di awali sejak 07 Mei 2021 mendapat respon baik dari masyarakat Minahasa Selatan Menghadapi pelaksanaan kegiatan belajar mengajar yang di sebut pembelajaran Tatap muka terbatas ( PTMT) 

    Dalam kesempatan tersebut Bupati Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa pemerintah daerah tetap berupaya untuk menekan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Minahasa Selatan walapun sudah ada penurunan besaran. 

    "Kendati demikian kita jangan lengah tetap berupaya dan salah satu upaya yang di galakan dari Pemerintah Pusat sampai ke daerah dengan menggalakan kesadaran masyarakat untuk di vaksinasi agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok)", ucap Bupati.

    Terpisah, Kepsek SMP 1 Tumpaan, Maxi Tambajong menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di sekolah baru pertama kali di lakukan, dan yang siap di vaksinasi sekitar 300 dari total siswa 484.

    Dirinya menambahkan sebelum vaksinasi di sekolah sudah ada sekitar 84 siswanya yang lebih dulu menerima vaksinasi C 19 dimana siswa itu berasal. Sembari berharap Covid 19 cepat berlalu sehingga aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah kembali seperti dulu, cetusnya.

    Turut serta Bupati dan Wakil Bupati yakni Kadis pendidikan Fietber Raco, dinkes serta Camat Tumpaan.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FDW-PYR Tinjau Vaksinasi SMP 1 Tumpaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top