• Berita Terbaru

    September 30, 2021

    elnusanews/com , September 30, 2021

    Walaupun Di Era Pandemi, Kata Walikota Caroll, "Momentum HUT ke–87 GMIM Bersinode Tetap Bermakna"



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut menghadiri Ibadah Syukur perayaan Hari Ulang Tahun ke – 87 GMIM Bersinode yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Hein Arina bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Kamis (30/9).

    Pdt. Dr. Hein Arina dalam khotbahnya menyampaikan sebagai Jemaat, mari kita tingkatkan kualitas pelayanan karena kita dipanggil untuk melayani Tuhan dan melayani Jemaat kepunyaanNya demikian juga dengan amanat Tuhan, tentunya harus dilaksanakan dengan baik ketika kita melakukan perintahNya, Tuhan akan membalas berkat buat kita sebagai umatNya.

    Sementara itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut dalam kesempatan tersebut  mengatakan Momentum sukacita Hari Ulang Tahun ke – 87 GMIM Bersinode Tahun 2021 menjadi semakin bermakna ketika kita rayakan bersama-sama pada saat ini, walaupun ditengah pandemi covid – 19.

    Lanjutnya, sebagai Pemerintah Kota Tomohon selaku tuan rumah bahkan daerah tempat dimana kantor pusat Sinode GMIM berdiri. 

    "Ini merupakan bagian dari rencana Tuhan yang diwujudkan dalam suka cita bersama di Hari Ulang Tahun ke – 87 GMIM Bersinode," tutur orang nomor satu di Kota Tomohon itu.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walaupun Di Era Pandemi, Kata Walikota Caroll, "Momentum HUT ke–87 GMIM Bersinode Tetap Bermakna" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top