• Berita Terbaru

    September 30, 2021

    elnusanews/com , September 30, 2021

    Pemdes Tababo Sukses Gelar Pelantikan Satlinmas dan penyaluran Masker dan Vitamin kepada Warga


    Elnusanews. Mitra – Melaksanakan Pengukuhan dan Pembinaan Penyelenggaraan Linmas di Desa Tababo. pelantikan linmas dipimpin oleh Hukum Tua Desa Tababo Ervie Liu, Kamis (30/9/2021)

    Kegiatan pelantikan yang digelar di balai desa tababo tersebut dihadiri camat belang Abdul Karim Pontoh S.Pd didampingi sekcam Crisno katiandago, S.Sos. berjalan lancar serta mengikuti protokol kesehatan covid-19.

    ”ini menjadi dasar sehingga pengukuhan satlinmas dilaksanakan, yang bertugas untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan  keamanan dan ketertiban, dalam situasi bencana serta dalam sosial kemasyarakatan dalam desa,” ucapnya.


    Lanjut ia katakan, setiap kegiatan harus berkoordinasi dengan pemerintah desa, dalam hal ini hukum tua.

    Ia menambahkan, lewat pengukuhan ini menjadi langka awal sebuah kepercayaan yang diberikan untuk membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan di dalam desa.

    Selain itu Camat Belang Abdul karim Pontoh dalam sambutan mengatakan, Kecamatan belang sudah selesai melaksanakan Pengukuhan Satlinmas.

    ”Kiranya Satlinmas yang telah dikukuhkan dapat bekerjasama serta menjadi Tim yang solid dalam menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi di setiap desa,” ungkap

    Menurutnya, satlinmas diharapkan bisa menjadi mata dan telinga pemerintah, mampu memberi diri serta mampu jadi teladan bagi masyarakat.

    ”Pada saat anda sudah dikukuhkan dan mengucapkan sumpah janji, maka saat itu sudah masuk ruang lingkup pemerintah, yang bertanggung jawab atas semua persoalan yang terjadi didesa,” tutur Pontoh


    Dan di samping itu Pemerintah dan perangkat Desa Tababo juga melaksanakan pembagian Masker dan Vitamin untuk seluruh masyarakat. Dan mengedukasi kepada Masyarakat Desa Tababo kiranya untuk mematuhi program pemerintah yang ada untuk melaksanakan program Vaksinasi. Dan tetap selalu menjaga kesehatan kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini," ujarnya. 

    Advetorial




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Tababo Sukses Gelar Pelantikan Satlinmas dan penyaluran Masker dan Vitamin kepada Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top