• Berita Terbaru

    September 29, 2021

    elnusanews/com September 29, 2021

    Dipastikan Stok Logistik Aman Untuk Korban Bencana Alam


    Elnusanews.Mitra – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), memastikan stok logistik untuk bantuan korban bencana alam relatif aman dan mencukupi.

    Kepala BPBD Mitra, Aneke Sumendap mengatakan, persediaan logistik yang ada di gudang BPBD berupa beras, ratusan dus mi instan, air kemasan, makanan siap saji dan aneka makanan, termasuk minuman kemasan susu.

    “Kami menjamin persediaan logistik untuk warga terdampak bencana, aman dan mencukupi,” kata Sumendap, Selasa (28/9/2021).

    Sumendap juga memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran, tanpa terkecuali. Terangnya lagi, hingga saat ini, pihaknya dan para relawan secara bertahap terus melakukan pendistribusian bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor.

    Ia menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus membantu masyarakat demi memenuhi kebutuhan konsumsi warga yang terdampak bencana alam di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipastikan Stok Logistik Aman Untuk Korban Bencana Alam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top