• Berita Terbaru

    September 25, 2021

    elnusanews/com , September 25, 2021

    Walikota Caroll Bersyukur Kelurahan Rurukan Pilot Project Program DP3 KPU



    TOMOHON,Elnusanews - Kelurahan Rurukan, Kota Tomohon merupakan Kelurahan yang berlokasi dibawah kaki Gunung Mahawu, Rurukan adalah daerah Agrowisata dengan pesona keindahan wisata pertanian unggulan Kota Tomohon, Jumat (24/9/2021) ditetapkan sebagai salah satu lokus Program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3) oleh Komisioner KPU RI Dewa Wiarsa Raka Sandi, sekaligus melaunching program DP3 di Kelurahan itu.

    Launching program DP3 hari ini boleh dibilang istimewa, karena dilaksanakan disaat Sulut merayakan ulang tahun ke-57.  Momentum ini merupakan kado bagi Provinsi Sulut yang sejak dahulu sangat akrab dengan kultur Demokrasi. Bahkan menjadi pionir dan pintu gerbang berkembangnya demokrasi elektoral.

    Semoga momentum ini akan memicu energi positif bagi masyarakat bumi nyiur melambai untuk mewujudkan praktek kultur demokrasi yang berkualitas serta bermartabat.

    Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH mengungkapkan syukur Kota Tomohon dipercayakan oleh KPU RI sebagai pilot project Kelurahan Peduli Pemilu dan Pemilihan.
    Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini.

    "Perlu diketahui Tomohon merupakan Kota dengan partisipasi Pemilih tertinggi se Sulawesi Utara. Untuk itu harapan kami melalui program ini dapat mejadikan Demokrasi di Kota Tomohon lebih baik kedepan," ungkap Walikota Caroll Senduk.

    Kegiatan tersebut dihadiri Drs. Bernad Dermawan Sutrisno, M.Si sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPU RI, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh dan Komisioner KPU Sulawesi Utara, Karo Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Sulut Jimmy Ringkuangan mewakili Gubernur Sulut, Ketua KPU Tomohon Haryanto Lasut dan Komisioner KPU Kota Tomohon, Pimpinan Bawaslu Provinsi dan Kota Tomohon, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta calon kader Desa Peduli Pemilu Kelurahan Rurukan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Bersyukur Kelurahan Rurukan Pilot Project Program DP3 KPU Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top