• Berita Terbaru

    September 21, 2021

    elnusanews/com September 21, 2021

    Operasi Patuh Samrat Digelar Sampai 3 Oktober 2021,Sasaran Pelanggaran Lalu Lintas Hingga Protokol Kesehatan


    SANGIHE, Elnusanews-Polres Sangihe menggelar Operasi patuh Samrat 2021mulai Senin (20/9/2021).

    Operasi ini dilaksanakan selama dua pekan ke depan atau sampai 3 Oktober 2021. Kapolres Sangihe Tony Budhi Susetyo SIK melalui Kasat Lantas AKP.Duwi Galih Prasetiawan SIK,M.H.

    Saat di wawancarai Elnusanews.com memaparkan Operasi Samrat 2021 ini mungkin berbeda dengan Kegiatan-Kegiatan Operasi sebelumnya, karena kita saat ini melaksanakan Operasi Patuh di tengah pandemi, tutur Prasetiawan.

    Lanjut Prasetiawan.jadi dalam Operasi ini akan dilaksanakan empat kegiatan yaitu pertama masyarakat yang berkumpul menimbulkan klaster baru,yang kedua penertiban protokol kesehatan, yang ketiga pelanggaran ketertiban lalu lintas khususnya kasat mata,dan yang keempat adalah kelengkapan kendaraan bermotor  yang berpotensi menimbulkan lakalantas. 

    sekaligus lokasi-lokasi spot, lespot yang saat ini menjadi arahan Pak Dirlantas yaitu daerah rawan laka.

    "Ada empat sasaran dari Operasi Patuh oleh karena itu dalam pelaksanaannya kami dari dari satuan lalu lintas Polres Sangihe membagi dua metode yaitu metode stasioner dan metode hanting.untuk metode stasioner kami sampai di depan supermaket Paragon dan untuk metode hanting kami lengkapi mobil dan masker. Selain  memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, kami juga memberikan masker kepada masyarakat yang masih tidak menggunakan dan belum tertib dalam protokol kesehatan," tutup Prasetiawan

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Operasi Patuh Samrat Digelar Sampai 3 Oktober 2021,Sasaran Pelanggaran Lalu Lintas Hingga Protokol Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top