• Berita Terbaru

    September 24, 2021

    elnusanews/com September 24, 2021

    Masyarakat Desa Kiawa Satu Utara Diminta Untuk Mendukung Program Pemerintah


    Minahasa, Elnusanews - Masyarakat Desa Kiawa Satu Utara diminta untuk mendukung program pemerintah pusat sampai di desa. Hal tersebut dikatakan Hukum Tua setempat Febe Tumbelaka di saat dirinya menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan ke 9 (September) tahun anggaran 2021 bagi keluarga yang terdampak virus Covid 19, Jumat 24/9/2021.

    “Ketika pemerintah selalu memperhatikan masyarakat lebih kusus masyarakat Kiawa Satu Utara melalui bergai bentuk program, maka tidak ada salahnya selaku pemerintah desa meminta kiranya apa yang menjadi program dari pemerintah pusat dan desa dapat didukung oleh masyarakat,”Kata Tumbelaka.


    Lanjut dikatakan Tumbelaka, segala program dari pemerintah butuh dukungan dari warga masyarakat untuk membangun daerah. “Keberhasilan pembangunan desa-desa akan berhasil dengan baik jika didukung komitmen bersama antara pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat. Ketiga komponen tersebut harus bahu-membahu untuk mendukung upaya pembangunan nasional melalui desa.” Ujar Tumbelaka.

    Sementara itu, camat Kawangkoan Utara berharap kepada keluarga penerima manfaat BLT untuk bulan September ini diharapkan dapat digunakan dengan baik. “Pergunakan uang ini untuk membeli hal-hal yang dapat menunjang rumah tangga di setiap hari.” Harap camat.

    Diketahui, penyaluran BLT  berlangsung di Kantor Desa Kiawa Satu Utara ini untuk bulan September sebesar 300 ribu berjumlah 64 keluarga penerima manfaat.




    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masyarakat Desa Kiawa Satu Utara Diminta Untuk Mendukung Program Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top