• Berita Terbaru

    September 23, 2021

    elnusanews/com , September 23, 2021

    ROR-RD Terima Penghargaan di HUT Provinsi Sulut ke - 57


    MINAHASA, Elnusanews  - Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dipimpin oleh Bupati Royke O Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey dalam perayaan Hut Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke -57 berhasil menerima penghargaan. 

    Penghargaan itu yakni penghargaan BPJS Ketenagakerjaan atas program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan terhadap pekerja rentan,non ASN/THL, Aparat Desa dan Perangkat Lingkungan.


    Penghargaan itu diserahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada Bupati Royke Octavian Roring (ROR) disela upacara memperingati Hut Provinsi Sulut ke-57 di Lapangan Kantor Gubernur, Kamis (23/9/2021).

    Saat menerima penghargaan, dalam upacara Bupati ROR ikut didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD).


    Terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan selamat Hut Provinsi Sulut ke-57, semoga Sulawesi Utara akan semakin maju dan sejahtera," ujar Bupati ROR.

    Adapun upacara dalam rangka Hut Provinsi itu dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.


    Dihari yang sama, Bupati ROR juga mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut dalam rangka peringatan HUT ke-57 Provinsi Sulut di Kantor DPRD Provinsi.

    Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Fransiskus Andi Silangen didampingi para Wakil Ketua, Billy Lombok dan Victor Mailangkay.


    Hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan serta Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekretaris TP-PKK Kartika Devi Kandouw-Tanos



    (Jonly bamz /adv)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR-RD Terima Penghargaan di HUT Provinsi Sulut ke - 57 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top