• Berita Terbaru

    September 20, 2021

    elnusanews/com September 20, 2021

    Musim Penghujan, Maurits dan Hengky Ingatkan Waspada Bencana Alam


    BITUNG, Elnusanews - Wali kota Ir Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung Hengki Honandar mengingatkan warganya dengan curah hujan yang mengguyur kota Bitung, Senin (20/9/2021).

    Apa lagi warga yang sedang melakukan aktifitas begitupun kepada warga yang bermukim di bantaran sungai agar lebih wasdapa melihat segala kemungkinan yang bisa terjadi dimana hujan masih terus turun.

    "Kepada warga kota Bitung yang bermukim di bantaran sungai agar lebih wasdapa melihat segala kemungkinan yang bisa terjadi terkait curah hujan tinggi yang menguyur kota Bitung,"kata Maurits dan Hengki.

    Wali kota Maurits dan wakilnya Hengki memintah para camat diingatkan ke lurah agar senantiasa berkordinasi dan cepat mengambil tindakan.

    "Untuk para camat dan lurah setempat memonitoring wilayah masing-masing tentang kondisi dilapangan dan cepat mengambil tindakan jika terjadi sesuatu yg tidak dinginkn bersama,"ujarnya. 

    Ditambahkanya, saya dan pak Hengki serta segenap jajaran pemerintah masyarakat kota Bitung juga menyampaikan keprihatinan atas bencana yg terjadi di Kabupaten Minahasa Tengara (Mitra) dan berharap tidak ada korban jiwa. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Musim Penghujan, Maurits dan Hengky Ingatkan Waspada Bencana Alam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top