• Berita Terbaru

    September 23, 2021

    elnusanews/com September 23, 2021

    Peringati HUT Provinsi Sulut Ke-57 Tahun, Ini Harapan Herol Kaawoan


    DEPROV,Elnusanews -- Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa dimana pada hari ini, Kamis 23 September 2021, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berhari ulang tahun Ke - 57.

    Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan (HVK) kepada wartawan lewat pesan singkatnya, Rabu (22/9/31) malam.

    Menurut Kaawoan, perjalanan waktu 57 tahun adalah proses kehidupan yang masuk dalam tahapan kedewasaan dan matang, artinya pemerintah Sulut berada dalam kondisi kepemerintahan yang sempurna.

    "Tidak bisa pula dipungkiri keadaan pandemi COVID-19 merubah proses kepemerintahan dan kehidupan sosial masyarakat," ungkap politisi Gerindra ini.

    Namun sebagai wakil rakyat, Kaawoan  mengajak masyarakat Sukut tetap optimis berjuang bersama pemerintah, tetap setia kepada bangsa dan negara.

    "Seperti tema HUT Provinsi Sukut
    "Sulut Maju dan Sejahtera" bukan hanya sekedar slogan atau kalimat semata, tapi bisa menjadi embrio pertumbuhan ekonomi yang baik untuk provinsi Sulut dan pengembangan potensi pariwisata untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat Sulut," tandas Wakil Ketua Umum Kadin Sulut ini, seraya mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulut Ke-57 Tahun. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HUT Provinsi Sulut Ke-57 Tahun, Ini Harapan Herol Kaawoan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top