• Berita Terbaru

    September 22, 2021

    elnusanews/com September 22, 2021

    Kapolres Tomohon: Warga Rayakan "Pengucapan Syukur" Terapkan Prokes




    TOMOHON,Elnusanews - Kapolres Kota Tomohon,  Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH, mengharapkan warga setempat merayakan "Pengucapan Syukur Tahun 2021" dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena situasi masih pandemi COVID-19.

    "'Pengucapan Syukur Tahun 2021' akan digelar serentak pada 26 September," kata dia kepada elnusanews.com, Rabu (22/9/2021).

    Ia mengatakan kegiatan tersebut akan diadakan secara serentak di tujuh  kabupaten/kota pada 26 September 2021, termasuk kota Tomohon.

    “Jadi untuk 'Pengucapan Syukur' di Kota Tomohon pada bulan ini, Minggu (26/9/2021) sesuai arahan Gubernur Sulut.

    Dia juga mengingatkan warga Tomohon merayakan "Pengucapan Syukur" secara sederhana atau tidak harus dengan berpesta yang bisa menimbulkan kerumunan banyak orang sehingga riskan terjadi penularan COVID-19.

    "Polres Tomohon bersama gugus tugas Covid 19 akan melaksanakan pengamanan dalam rangka Pengucapan Syukur, untuk memastikan kepatuhan Prokes Covid 19 tetap terlaksana dengan baik oleh setiap warga yang melaksanakan acara di kediamannya masing-masing," ujarnya.

    Ia juga meminta warga selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, agar terhindar dari penularan virus corona.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Tomohon: Warga Rayakan "Pengucapan Syukur" Terapkan Prokes Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top