• Berita Terbaru

    September 25, 2021

    elnusanews/com September 25, 2021

    "Peduli Kasih" Mitra, Paguyuban Petarung Minsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan


    MINSEL, Elnusanews- Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah bencana alam yang terjadi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), diwujud-nyatakan Komunitas Paguyuban Petarung Minahasa Selatan dengan memberikan bantuan.

    Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, telur, air mineral, mie instant, minyak goreng serta ikan kaleng, yang diterima langsung oleh pemkab Mitra dalam hal ini Asisten 1 Jany Rolos S.Sos serta Kaban BPBD Aneke Sumendap S.Pd, MM.

    Kegiatan baksos "Peduli Kasih Mitra" dilepas langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, SH yang turut didampingi Kajari Minahasa Selatan Budi Hartono, SH. M.Hum, Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK bersama Staf Khusus Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Noldy Liow yang notabene penasehat Paguyuban Petarung di.

    Ketua Paguyuban Minahasa Selatan, Frangky Pondaag menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk spontanitas/ sukarela dari grup paguyuban yang merasa terpanggil untuk berbagi dengan sesama saudara kita yang mengalami musibah bencana.

    "Kami ikut prihatin atas peristiwa-peristiwa yang membuat masyarakat Pangu Raya dan Wioi sampai ada yang kehilangan tempat tinggal. Kiranya lewat bantuan ini akan dapat membantu meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang sementara berduka akibat bencana alam," pungkas Pondaag pada Sabtu, 25 September 2021.

    Terpisah, koordinator kegiatan (Peduli Kasih Mitra), Carel Lumintang menambahkan kegiatan yang dilakukan Paguyuban Petarung sebagai wujud solidaritas akan musibah bencana yang terjadi Pangu Raya dan Wioi. Semoga musibah ini tidak akan terjadi lagi, begitu pula masyarakat senantiasa mendapat pemulihan pasca terjadinya bencana, ucap Lumintang yang diaminkan Eril Pekan.

    Adapun Komunitas Paguyuban Petarung Minahasa Selatan didalamnya terdapat anggota kumtua definif, mantan hukumtua serta mantan kaban.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: "Peduli Kasih" Mitra, Paguyuban Petarung Minsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top