• Berita Terbaru

    September 22, 2021

    elnusanews/com September 22, 2021

    Pemerintah Kecamatan Manganitu Menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor


    SANGIHE, Elnusanews -Tindak lanjut rapat Koordinasi percepatan Vaksinasi, yang di laksanakan di tingkat Kabupaten, Pemerintah Kecamatan Manganitu menggelar Rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektor.

    Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Manganitu, Rabu (22/9/2021).

    Camat Maganitu Julian Pesik, STTP saat di Hubungi via WhatsApp memaparkan bahwa tujuan pelaksanaan Rakor ini, selain merupakan Agenda Rutin bulanan juga sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Rakor percepatan Vaksinasi yang di gelar pada. senin (20/9/2021) lalu dan  di pimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana, SE, ME.  tutur Pesik.


    Lanjut Pesik, rapat Koordinasi yang di gelar ini juga, adalah menyatukan Komitmen bersama Lintas Sektor dalam mempercepat target Vaksinasi dan mengkoordinasi secara bersama untuk mensukseskan program Vaksinasi.

    "Saya selaku Ketua Tim Gugus Tugas percepatan penangganan Covid-19 di Kecamatan Manganitu, tentunya sangat megapresiasi pelaksanaan tugas dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Manganitu dan dari jajaran Polsek serta Koramil Mangnitu, yang terus berupaya dan bersinergi dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Manganitu, selain Vaksinasi rutin kami juga bekerja sama dengan para Tokoh masyarakat, lembaga keagamaan untuk dapat menjadi pelopor taat prokes dan mengedukasi program Vaksinasi."tutup Pesik. 

    Turut hadir dalam Rakor Lintas Sektor, Kapolsek Manganitu, Danramil, Korwil pendidikan dan para Tokoh Agama, Kapus Manganitu dan para Kapitalaung di Kecamatan Manganitu.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah Kecamatan Manganitu Menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top