• Berita Terbaru

    September 28, 2021

    elnusanews/com September 28, 2021

    POLA Gandeng TNI/Polri Gelar Vaksinasi Massal untuk 500 Orang


    BITUNG, Elnusanews - Persatuan Organisasi Lintas Agama (POLA) bersama TNI/Polri dan Cafe Cabana gelar vaksinasi Covid -19 gratis dengan sasaran 500 orang peserta. 

    Vaksinasi massal tahap pertama yang di gelar di Kelurahan Bitung Barat I, Kecamatan Maesa itu dilakukan sebagai upaya untuk membantu percepatan terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok.

    Demikian hal diatas dikatakan Ketua Umum POLA Bitung Puboksa Hutahean kepada sejumlah wartawan, Selasa (28/9/2021).

    Menurutnya, POLA Bitung memberikan perhatian terkait masala situasi Covid-19 d kota Bitung saat ini dalam hal ini. Kita melakukan gerakan-gerakan vaksinasi massal yang bekrja sama dengan dan bersinergi dengan TNI/Polri termasuk juga dengan pemeintan kota Bitung.

    "Percepatan penanganan Covid-19 ini perlu gotong -royong dari semua pihak. Pelaksanaan vaksinasi harus terus didorong agar target herd immunity bisa cepat tercapai, agar masyarakat kota Bitung bisa terjaga dari dampak pandemi,"katanya.

    Lanjutnya, kegiatan ini langka awal mudah-mudahan harapan kedepannya Kota Bitung semakin cepat perkembangan untuk divaksinasi.

    "Nah untuk dosis kedua kemungkinan beberapa bulan kedepan kita agendakan kembali agar masyarakat seluruhnya bisa di vaksin,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: POLA Gandeng TNI/Polri Gelar Vaksinasi Massal untuk 500 Orang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top