• Berita Terbaru

    September 23, 2021

    elnusanews/com September 23, 2021

    Motif Dendam Lama, Pria Pakuure Putus Tangan Dianiaya


    MINSEL, Elnusanews- Polres Minahasa Selatan menggelar press converence terkait insiden penganiayaan yang dilakukan OK alias Panjul warga desa Pakuure dua terhadap Benyamin Pangkey warga desa Pakuure tiga Kamis 23, September 2021.

    Motif penganiayaan diketahui adanya unsur balas dendam tersangka kepada korban yang peristiwanya delapan tahun lalu. Panjul (Tersangka) mengatakan, Kala itu (8 tahun lalu) dirinya mengalami luka sayatan dengan barang tajam oleh Benyamin (korban) yang mengakibatkan dirinya tak berdaya dan dilarikan ke rumah sakit, ujar tersangka.

    Kapolres Minahasa Selatan melalui Kasat Reskrim AKP. Rio Gumara mengatakan motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut karena dendam lama. 

    "Pelaku mengungkapkan kalau sekira delapan tahun lalu, dirinya sempat dianiaya oleh korban menggunakan senjata tajam. Kemudian saat pelaku melihat korban kembali, spontan pelaku langsung mengambil parang dan  menganiaya korban hingga kedua tangan korban putus," bebernya.

    Pelaku pun akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian sehari setelah kejadian. "Pelaku menyerahkan diri di Polda Sulut sebelum akhirnya digiring ke Mapolres Minsel untuk diproses hukum," ucap Gumara. 

    Atas kejadian ini korban mengalami putus kedua tangan dan luka dibagian badan dan masih sementara menjalani perawatan di RS Kandou Malalayang.

    Tersangka pun dikenakan pasal 354 ( KUHP) dengan kurungan penjara 8 - 10 tahun.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Motif Dendam Lama, Pria Pakuure Putus Tangan Dianiaya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top