• Berita Terbaru

    September 19, 2021

    elnusanews/com September 19, 2021

    Gelaran Nyong dan Noni Sulut Tahun 2021 Sukses Digelar. Ini Yang Disampaikan Billy Lombok


    DEPROV,Elnusanews -- Grandfinal pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2021 yang digelar Sabtu (18/09/21) malam kemarin, berlangsung lancar dan sukses dan yang berhasil keluar menjadi pemenang Ronaldo Ambat utusan dari Kabupaten Minahasa dan Blessy Tangel utusan dari dari Kota Manado.

    Terkait hal ini, Wakil ketua DPRD Sulut Billy Lombok berharap kepada Nyong dan Noni Sulut terpilih agar selalu tampil prima ditengah era globalisasi dan masa Pandemi Covid-19.

    “Kami sampaikan selamat bertugas bagi Nyong dan Noni Sulut. Di tengah pandemi Covid, tentu Nyong dan Noni Sulut memiliki tantangan khusus. Yakni harus membawa pesan kuat di tengah tantangan generasi muda mampu survive dalam kompetisi global, kerja keras dan rasa optimisme serta teladan,” harap Lombok.

    Kepada wartawan, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut itu juga mengingatkan soal sikap yang harus ditampilkan Nyong dan Noni.

    “A man with atitude and class, a woman with charming and personality. Big congrats,” tukasnya.

    Lombok juga tak lupa menyampaikan apresiasi kepada dewan juri yang telah bekerja.

    “Duduk di dewan juri ada anak muda yang juga Ketua KNPI Sulut, Rio Dondokambey dan Ketua INNS, ibu Devie Tanos yang juga telah memimpin INNS dengan luar biasa. Ada juga Ketua PKK, ibu Ritha Dondokambey yang memberikan support. Wadah ini akan memberikan peluang yang baik bagi kreatifitas generasi muda Sulut,” tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelaran Nyong dan Noni Sulut Tahun 2021 Sukses Digelar. Ini Yang Disampaikan Billy Lombok Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top