• Berita Terbaru

    September 30, 2021

    elnusanews/com September 30, 2021

    Walikota Maurits Hadiri Rapat Anggota Tahunan KTKBM


    BITUNG,Elnusanews - Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM hadiri langsung pelaksaan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (KTKBM) Sejahtera Pelabuhan Bitung yang dilaksanakan di Fave Hotel, Kecamatan Maesa, Kamis (30/9/2021).

    Dalam sambutan Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri mengatakan saya berharap dalam lewat Rapat Anggota Tahun (RAT) dapat terus membangun dan meningkatkan dan mengembangkan TKBM untuk lebih baik kedepan.

    "Saya berharap lewat RAT dapat terus membangun dan meningkatkan kesejahteraan bagi anggota TKBM,"kata Maurits.

    Sementara, Ketua Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Sejahtera Pelabuhan Bitung Guntur Tompoh mengapresiasi kehadiran dari Wali kota Bitung bapak Ir Maurits Mantiri dan jajaran pemerintah kota Bitung.

    "Pertama-tama kami selaku pengurus dan anggota mengucapkan terima,"katanya.

    Ia mengatakan, dasar dalam pelaksanaan ini, sesuai dengan Kesepakatan Kerja Bersama (KKB) yang di dalamnya terdapat komponen  terkait dengan hak upah pekerja dan dana kesejahteraan bagi pekerja termasuk tunjangan lainnya.

    Menurutnya, Rapat Anggota Tahunan tujuannya mensejahtrakan anggotanya. "Iya pada dasarnya RAT intinya untuk kesejahteraan anggota TKBM sendiri,"singkatnya, didampinggi Sekertaris TKMB Tonny Yunus.

    Sembari menambahkan,  dengan harapan dengan dilaksanakannya RAT kali ini dapat terus dijadikan koperasi lebih maju berkembang di kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Maurits Hadiri Rapat Anggota Tahunan KTKBM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top