• Berita Terbaru

    September 29, 2021

    elnusanews/com September 29, 2021

    Hearing Dengan PLN Wilayah Suluttenggo, Sherly Tjanggulung Sampaikan Aspirasi Warga Nusa Utara Soal Permasalahan Listrik



    DEPROV,Elnusanews - Permasalahan listrik di daerah kepulauan Nusa Utara yang dikeluhkan warga, terutama soal pemadaman listrik yang membuat  alat elektronik di rumah warga banyak yang rusak, disampaikan Srikandi DPRD Sulut Komisi III  Sherly Tjanggulung saat melakukan hearing dengan pihak PT PLN Persero Suluttenggo, Selasa (28/09/21) kemarin.

    Diungkapkan Politisi NasDem ini, sebagai penyambung suara rakyat yang notabenya masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Utara, dirinya harus menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang diserap pada pelaksanaan Masa Reses II tahun 2021.

    "Apalagi waktu Reses atau menyerap aspirasi dari warga di Desa Moronge Kepulaan Talaud, mereka mengeluhkan pemadaman listrik sering terjadi," kata Sherly.

    Pada kesempatan tersebut, Sherly berharap agar pihak PT PLN Suluttenggo bisa memantau langsung apa yang terjadi di Daerah Kepulauan tersebut.

    " Kalau bisa turun langsung dan melihat PLN yang ada di kepulauan," ungkapnya.

    Menanggapi hal yang disampaikan oleh Sherly, GM PT PLN Suluttenggo Leo Basuki berjanji akan menindaklanjuti informasi ini tersebut.

    "Kami akan turun dan memantau langsung kinerja PLN di kepulauan," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hearing Dengan PLN Wilayah Suluttenggo, Sherly Tjanggulung Sampaikan Aspirasi Warga Nusa Utara Soal Permasalahan Listrik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top