• Berita Terbaru

    September 23, 2021

    elnusanews/com September 23, 2021

    Peringati HUT Provinsi Ke-57, Ini Harapan Melisa Gerungan



    MANADO,Elnusanews - Srikandi DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Melisa Gerungan menyampaikan harapannya bagi daerah ini yang pada Kamis (23/9/21) merayakan hari ulang tahun yang ke 57.

    Politisi PDI Perjuangab ini mengatakan Sulut bukan hanya hebat saja tapi kian maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    "Semangat kerja yang dicontohkan pak Gubernur Olly dan pak Wagub Steven telah menunjukkan hasil pembangunan yang dinikmati seluruh rakyas Sulut," ucap Melisa saat menghadiri rapat paripurna istimewa HUT Sulut ke 57 di DPRD.
    Terkait harapan bagi daerah pemilihannya Minahasa-Tomohon, politisi PDIP ini mengaku optimis dengan sinergitas yang telah terbangun kuat dengan Pemerintah Propinsi hingga Pemerintah Pusat.

    "Sinergitas telah terbangun kuat untuk pembangunan Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon. Karena itu saya mengajak seluruh masyarakat agar mendukung program-program pemerintah dan kerja-kerja pemimpin kita untuk membangun dan mensejahterakan daerah ini," ungkapnya

    Personil Komisi IV bidang Kesejahteraan Rakyat ini juga mengingatkan warga Minahasa dan Tomohon untuk menyukseskan vaksinasi dan taat protokol kesehatan  di masa pandemi Covid-19.

    "Kita patuh dan taat adalah bentuk dukungan dalam mencegah penjangkitan Covid-19," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HUT Provinsi Ke-57, Ini Harapan Melisa Gerungan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top