• Berita Terbaru

    September 23, 2021

    elnusanews/com September 23, 2021

    Momentum HUT Provinsi Ke-57, Amir Liputo Serahkan Bantuan Bagi Rumah Ibadah


    DEPROV,Elnusanews -- Momentum HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang Ke-57 yang jatuh pada hari ini, Kamis (23/9/21), digunakan Anggota DPRD Sulut H Amir Liputo untuk lebih dekat dengan rakyatnya.

    Hal ini dibuktikan politisi PKS ini dengan memberikan bantuan untuk rumah ibadah, tepatnya di Masjid Nurul Ikhlas Mapanget dan Masjid Al Maqbulin Taas.



    "Pertama Masjid Nurul Ikhlas yang sudah 20 tahun berjuang menjadi Masjid yang sebelumnya mushola atau tempat peribatan sementara. Saya bersyukur lurah di Mapanget telah memberikan SK. Dan kemarin kami hadir dan mereka mengeluhkan pengeras suara. Dan hari ini telah kami berikan 1 set pengeras suara. Dan satu lagi di kelurahan Taas Masjid Al Maqbulin yang jauh dari pemukiman dan sudah dekat dengan wilayah perbatasan Minut, kita juga berikan 100 sak semen untuk merenovasi masjid tersebut," jelas Liputo, sembari menyerahkan bantuan kepada kedua perwakilan dari masjid tersebut.

    Dikatakan Liputo, meski dirinya merupakan putra asli Gorontalo yang notabennya anak bungsu dari provinsi Sulut, merasa bangga bisa menjadi orang Manado yang berasal dari Gorontalo.

    "Hari ini saya mengucapkan selamat HUT Ke-57 Provinsi Sulut, provinsi yang sangat saya cintai. Duku kita bersatu dengan Gorontalo, Sukut melahirkan Provinsi yang baru atau anak bungsu yakni, Gorontalo. Dan saya termasuk putra Gorontalo yang tetap tinggal di Kota Manado. Alhamdulilah sampai hari ini kita tetap bersatu padu dalam membangun provinsi yang kita cintai ini," kata Liputo.

    Kedepan diharapkan Liputo,  dalam semangat HUT Provinsi Sulut rakyat bisa merasakan langsung kehadiran wakil rakyat ditengah tengah rakyat.

    "Mudah-mudahan spirit Ulang Tahun ini, kedepan rakyat bisa merasakan langsung kehadiran wakil rakyatnya ditengah tengah mereka sedang membangun, dimana kita tahu sekarang masih pandemi, kita lagi kesusahan. Saya kira mereka membutuhkan kehadiran wakil rakyatnya di tengah tengah mereka," tutup legislator Dapil Kota Manado ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Momentum HUT Provinsi Ke-57, Amir Liputo Serahkan Bantuan Bagi Rumah Ibadah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top