• Berita Terbaru

    September 23, 2021

    elnusanews/com September 23, 2021

    Mantiri Lepas Atlet Bitung Menuju PON di Papua


    BITUNG, Elnusanews - Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM melepas atlet dan pelatih asal Kota Bitung untuk bertarung di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 yang di gelar di Provinsi Papua, di RM Pondok Hijau Desa Mapanget, Kecamatan Talawaan, Kamis (23/9/2021).

    Sebanyak 18 atlet Kota Bitung ditambah pelatih akan berangkat ke Papua akan berangkat dalam waktu dekat ini. Para atlit Bitung akan tampil di 11 cabang olahraga

    Dalam arahannya, Maurits memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet asal Bitung yang akan berlaga di PON Papua 2021. 

    "Tunjukanlah karakter sebagai atlet yang disiplin dan berjiwa profesional, tunjukanlah semangat dharmabakti meskipun di tengah pandemi namun semangat petarung itu ada di hati atlet-atlet asal Bitung,"kata Maurits.

    Meski harus berlaga di ajang PON Papua ditengah pandemi Covid-19, Maurits tetap optimis atlet asal Bitung bisa menyumbangkan prestasi terbaik.

    "Selamat berjuang anak-anakku, inilah semangat kita bersama untuk membangun masyarakat Bitung yang lebih sehat,"tandasnya. 

    Perlu diketahui, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan uang saku kepada masing-masing atlet oleh Ketua Umum KONI Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Lepas Atlet Bitung Menuju PON di Papua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top