• Berita Terbaru

    March 13, 2022

    elnusanews/com , March 13, 2022

    Caroll Senduk Ketum Panitia Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-96



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. di dampingi ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah dalam rangka Pelantikan Panitia kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-96 tahun 2022.

    Ibadah yang dilaksanakan di GMIM "Elim" Kolongan ini di pimpin oleh Khadim : Pdt. DR.Evert Tangel, S.Th, M.Pd.K.



    Adapun walikota Tomohon dilantik menjadi Ketua Umum Panitia kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-96 tahun 2022. Dalam sambutannya walikota Tomohon mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan selamat kepada rekan-rekan panitia penyelenggara kegiatan paskah dan HUT pemuda GMIM ke 96 tahun yang telah dilantik. Semoga sukses dan penuh rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas ini.

    Selaku ketua panitia pelaksana, kami semua tentu siap memberikan yang terbaik dan perhatian extra untuk suksesnya kegiatan ini. Melalui pelantikan kami sebagai panitia, nantinya akan mampu memberikan semangat untuk menyukseskan kegiatan paskah & HUT pemuda GMIM ke 96 tahun serta berperan aktif dalam mensosialisasikan agenda ini. 

    "Kegiatan ini merupakan agenda penting dan strategis untuk memperlancar proses pelayanan dan pembangunan iman pemuda gereja. Oleh karena itu, ketika kita sekalian telah terpanggil dan bersedia untuk melayani menjadi panitia pelaksana kegiatan, maka saya berharap kepercayaan yang telah diberikan ini bisa menjadi motivasi yang kuat kepada semua panitia untuk menyukseskan kegiatan ini. Sehingga segenap panitia yang telah dilantik mampu berbuat sesuatu yang bermakna bagi gereja dan masyarakat. apalagi saat ini kita berada dalam penghayatan minggu-minggu sengsara Tuhan Yesus. Kita semua percaya bahwa ketika kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, bersikap jujur, benar dan penuh sukacita iman, maka pelayanan kita akan berkenan dimata Tuhan," ungkapnya.

    Lanjutnya, marilah kita berjalan bersama Tuhan Yesus dalam tugas dan panggilan gereja supaya setiap panitia bersama pemuda dan anggota jemaat semakin mencapai tingkat pertumbuhan iman yang dewasa. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi lengkap untuk kesehatan dan keamanan kita semua.

    "Sebagai pemuda dan anggota jemaat GMIM di wilayah tomohon satu dan di jemaat GMIM manapun kita berada, maka kita harus peduli terhadap kualitas dan suksesnya agenda kegiatan ini, sehingga peran gereja akan senantiasa nyata dan dampaknya dinikmati seluruh  jemaat dan masyarakat luas. Kami tentunya mengapresiasi akan kesediaan saudara-saudara yang terpanggil untuk menopang dan peduli dengan kegiatan paskah dan hut pemuda GMIM ke 96 tahun. Sebagai orang yang percaya kita terus diajak untuk senantiasa berdoa, bermohon campur tangan Tuhan supaya diberikan kekuatan serta kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai panitia dan anggota jemaat. oleh karena itu  pandanglah hari esok dengan semangat baru, karena masa depan sungguh ada dan harapanmu," tutur Walikota Tomohon itu.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD provinsi Sulawesi utara Dra. Vonny J. Paat, Ketua BPMJ GMIM "ELIM" Kolongan Pdt. Steven B. Manengkey M.Th, Pelsus kolom 1-22, Seluruh panitia Selebrasi Paskah Sinode GMIM tahun 2022 dan Jemaat GMIM Elim Tomohon serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Ketum Panitia Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-96 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top