• Berita Terbaru

    March 09, 2022

    elnusanews/com March 09, 2022

    Musrenbang RKPD Tahun 2023 Kecamatan Tomohon Tengah Resmi Digelar



    TOMOHON,Elnusanews - Asisten I Jusak S. T Pandeirot, S. Pd, MM, membuka pelaksanaan Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Tomohon Tengah.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tomohon Tengah, Swasti Yogi Winadio, para Lurah se-kecamatan Tomohon Tengah, perwakilan Bapelitbangda, unsur DPRD kota Tomohon, unsur TNI/Polri, perwakilan LPM dan sebagian OPD, bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Kamasi, pada Selasa, (08/03/2022).


    Jusak ST Pandeirot saat diwawancarai mengatakan, adapun pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2023, merupakan agenda rutin perencanaan pembangunan daerah yang mempunyai tujuan. “Yaitu penajaman penyelarasan dan kesepakatan usulan prioritas rencana kegiatan pembangunan masing-masing Kelurahan dan tujuan kedua yaitu menghimpun masukan dari yang akan disepakati bersama,” ujarnya. Sementara itu, Camat Tomohon Tengah, Swasti Yogi Winadio, saat diwawancarai menjelaskan dengan membahas dan menyepakati hasil-hasil musrenbang dari tingkat kelurahan yang akan menjadi prioritas kegiatan pembangunan di wilayah kecamatan. “Musrenbang Kecamatan Tengah ada empat bidang yang diprioritaskan yaitu bidang pemerintahan, bidang ekonomi, bidang sosial budaya, dan bidang infrastuktur,” terangnya. Memang banyak masukan-masukan delegasi dari kelurahan kepada pimpinan sidang musrenbang kecamatan. “Jadi mudah-mudahan apa yang telah diusulkan dari delegasi kelurahan, ke musrembang kecamatan dapat dinaikan ke musrenbang kota nanti,” tandasnya.


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Musrenbang RKPD Tahun 2023 Kecamatan Tomohon Tengah Resmi Digelar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top