• Berita Terbaru

    July 25, 2022

    elnusanews/com , July 25, 2022

    Berbagi dan Menyenangkan Sesama, Ipda Ernesto Kandouw Ajak Anak Panti Nonton Bioskop



    MANADO,Elnusanews - Inspektur Polisi Dua (Ipda) Ernesto Karel Octavianus Kandouw S.tr.K, belum lama ini secara resmi dilantik sebagai Perwira, oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi). Ipda Ernesto sapaan akrabnya, merasa bersyukur atas pelantikan tersebut. Raya syukur dan bahagia tersebut dituangkan Ipda Ernesto dengan berbagi dan menyenangkan sesama.

    Berbeda dengan yang lain, syukuran yang dilakukan Ipda Ernesto Kandouw, adalah dengan mengajak anak-anak di dua Panti Asuhan di Kota Manado, untuk menonton bioskop di salah satu pusat perbelanjaan. Tampak rasa bahagia terpancar dari wajar Ipda Ernesto di syukuran tersebut. Putra sulung dari keluarga Kandouw-Tanos tersebut tak segan-segan membagi canda tawa dengan anak-anak panti.

    Bahkan kepada wartawan ini, Ipda Ernesto Karel Octavianus Kandouw mengaku bahagia dengan dilakukannya syukuran bersama anak-anak Panti Asuhan. "Iya saya nonton bareng di bioskop dengan anak-anak Panti Asuhan. Itu adalah syukuran sudah dilantik jadi Perwira. Tentu saya sangat merasa senang dengan kegiatan ini. Sebagai manusia, perlu bagi kita mensyukuri segala nikmat kehidupan yang sudah Tuhan berikan," ungkapnya.

    Dengan berbagi dan menikmati berkat Tuhan menurut Ipda Ernesto, akan membuat hikmat hidup semakin baik kedepannya. "Dengan begitu, akan membantu kita menjalani hidup dengan lebih tenang lahir dan batin serta selalu merasa tercukupkan. Ucapan syukur bersama adik-adik saya di Panti Asuhan merupakan implementasi iman yang saya yakini dalam agama yang saya anut. Spiritualitas dan profesionalitas yang saya dapatkan selama pendidikan di bumi bhayangkara untuk mengabdi kepada masyarakat saya awali bersama adik-adik saya di Panti Asuhan," tandasnya.

    Diketahui, dua Panti Asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Bala Keselamatan dan Panti Asuhan Dokter Lukas. Sementara itu, Ipda Ernesto, saat ini di tempatkan di wilayah kepolisian Polda Yogyakarta. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berbagi dan Menyenangkan Sesama, Ipda Ernesto Kandouw Ajak Anak Panti Nonton Bioskop Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top