• Berita Terbaru

    July 31, 2022

    elnusanews/com July 31, 2022

    Ormas Muslim Di Minut Sukses Gelar Tabliq Dan Zikir Akbar Berjamaah


    MINUT, Elnusanews -- Ormas Muslim menggelar Tabliq dan Zikir Akbar bersama di Lapangan Basarnas minut, dengan Tema "Spirit Tahun Baru Hijriah Menguatkan Ukhuwah Islamiah, Insania, Wathaniya". Dihadiri langasung oleh Ketua Basarnas  Monce Bruri SIP.

    Monce mengapresiasi acara ini karena bisa meningkatkan ketakwaan diri dan muhasabah. Menurutnya kegiatan seperti ini harus diperbanyak dan menjangkau lebih banyak jamaah.

    "Warga Minut sangat antusias mendengarkan ceramah dari Habib Abdullah Rifky alaydrus yang dihadirkan. Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan, di wilayah-wilayah Ormas Muslim yang ada di Minut," kata Monce Bruri.

    Sementara itu Ketua Panitia Ustad Jufri Ayuba mengatakan, Kegiatan Tabliq dan Zikir Akbar ini  dilaksanakan oleh Panitia pelaksana Tabliq Akbar Muharram, Pengajian Markas Terompah, BASARNAS, Pengajian Luruskan Niat, Bikers Subuhan Minut, BKPRMI, Remaja Masjid Kaasar, MT Al Ikhlas Kaasar. 

    Marilah kita jadikan momen tahun baru ini untuk berbuat baik dan menumbuhkan tali persaudaraan antar sesama.

    "Alhamdulillah dengan Adanya Kegiatan Tabliq Akbar Tahun Baru Hijriah kiranya Umat Islam bisa mengingat kembali kalender Islam (Hijriah). Berbeda dengan perayaan Tahun Baru Masehi (Miladiah) banyak yang mengingat.  dan momen Tahun Baru Hijriah insyallah menjadi titik balik kita untuk lebih baik dari tahun sebelumnya," ucap Jefry Ayuba.

    Lanjutnya, Saya mengucapankan banyak terima kasih kepada semua yang telah membantu untuk kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik Insya Allah Allah membalas dengan sebaik-baiknya Amiinn.

    Turut hadir dalam kegiatan ini dari Pemerintah setempat, Polres Minut, TNI, dan Masyarakat. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ormas Muslim Di Minut Sukses Gelar Tabliq Dan Zikir Akbar Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top