• Berita Terbaru

    July 22, 2022

    elnusanews/com , July 22, 2022

    Denny Roy Tampi Terpilih Aklamasi Ketua Pertina Sangihe 2022-2026



    Sangihe, Elnusanews - Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Petinju Amatir Indonesia (Pertina) Sangihe yang digelar di Ruang Serba Guna Rumah Jabatan Bupati Sangihe berlangsung suskes, Jumat (22/7/2022). Dalam Muskab itu melalui aklamasi memutuskan untuk memilih Denny Roy Tampi sebagai Ketua Umum Pertina Sangihe masa bakti 2022-2026.
    Muskab ini dihadiri Ketua Harian Pengprov Sulut Donald Paduli,Sekertaris KONI Sangihe Wandu Labesi,Kadis Dispora Sangihe Ernist Habel Unas, Ketua-Ketua Sasana se Kabupaten Kepulauan Sangihe, dan para atlet Tinju Sangihe. Denny Roy Tampi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi ini melalui Muskab Pertina Sangihe. Sehingga dirinya langsung menyatakan tekad dalam memajukan olahraga tinju di Sangihe untuk menjadi lebih baik dan profesional.
    “Kami pengurus ingin membina dan melahirkan petinju yang memiliki integritas dan kredibilitas tinggi. Tentu dengan semangat kemenangan kuat dan jiwa sportif yang pantang menyerah,” kata DRT panggilan akrab yang juga anggota DPRD Sangihe itu.
    “Target pertama kita yaitu mempersiapkan petinju-petinju berbakat, kemudian mengikutsertakan mereka dalam Iven porprov, nasional, maupun internasional. Namun tentunya harus bekerja sama dengan sasana-sasana yang profesional di Sangihe” tambah DRT.
    Oleh karena itu diriya memohon bantuan dan topangan dari pemerintah serta masyarakat, agar menunjang program Pertina dalam rangka memajukan olahraga Tinju di Sangihe.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Denny Roy Tampi Terpilih Aklamasi Ketua Pertina Sangihe 2022-2026 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top