• Berita Terbaru

    July 27, 2022

    elnusanews/com July 27, 2022

    Lewat Dialog Interakitf RRI, Caroll Senduk dan Vonny Pangemanan Promosikan TIFF



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Ketua Umum Tomohon Internasional Flower Festival 2022 ibu Vonny Pangemanan menjadi narasumber sekaligus mempromosikan TIFF 2022 pada dialog interaktif bersama Radio Republik Indonesia (RRI) Manado. Dilaksanakan di ruang Pertemuan Walikota Tomohon Rabu 27 Juli 2022.

    Dialog interaktif ini dipandu oleh Reporter RRI Manado Bobby Sambeka dan Audy Kandores.

    Walikota Tomohon Bersama ketua panitia TIFF 2022, menyampaikan ada satu hal yang mungkin beda dengan penyelenggaraan TIFF di 9 edisi sebelumnya yakni tata cara pengelolaan sampah setelah TIFF berakhir. Kami telah berkomitmen sampah- sampah itu nantinya akan diolah menjadi pupuk organik/kompos.

    "Sampah plastik juga dengan kerjasama Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia akan kami olah sehingga memiliki nilai ekonomis. Kurang lebih 2 minggu menjelang penyelenggaraan TIFF, kami ingin menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan di sekitar. Stop buang sampah sembarangan terlebih lagi jangan membuang sampah apapun dari dalam kendaraan saat berada dijalan umum," pintahnya.

    Kata Walikota Caroll Senduk, kesuksesan TIFF 2022 juga bergantung dari masyarakat oleh karena itu marilah kita menjadi tuan rumah yang baik, ramah dan selalu senyum menyambut tamu yang akan datang, baik tamu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

    Hadir juga Kepala Seksi Pengembangan Berita Sekaligus Kepala Seksi Olahraga RRI Manado Richard Kundiman bersama Tim, dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Ibu Masna Pioh, S.Sos.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewat Dialog Interakitf RRI, Caroll Senduk dan Vonny Pangemanan Promosikan TIFF Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top