• Berita Terbaru

    July 21, 2022

    elnusanews/com , July 21, 2022

    STEVEN KANDOUW Sebut Selang 14 tahun Ini Bolsel Telah Menunjukkan Perkembangan Signifikan



    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyampaikan pujian untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Diusiia ke 14 tahun, Kabupaten Bolsel terus mengalami perkembangan yang signifikan.

    "Selang 14 tahun ini Bolsel telah menunjukkan perkembangan signifikan. Diantaranya dapat dilihat dari banyaknya fasilitas kesehatan dan fasilitas pendidikan yang telah berdiri dan difungsikan," turur Wagub Sulut Steven Kandouw saat menyampaikan sambutan di Rapat Paripurna DPRD Kamis 21 Juli 2022.

    Lanjutnya, rasio orang kaya dan miskin juga semakin mengecil. 

    "Ini semua berkat sinergitas yang baik antar eksekutif, legislatif dan rakyat," imbuhnya.

    Dirinya berharap Kabupaten Bolsel dapat melahirkan SDM unggul dan berkualitas kedepannya.

    "Di HUT ke 14 tahun Kabupaten Bolsel ini, senantiasa kiranya terus menjaga kerukunan dan kebersamaan demi terwujudnya keberlangsungan pembangunan ke depan," tukasnya.

    "Saya atas nama Pribadi, Keluarga dan seluruh Masyarakat Nyiur Melambai menyampaikan Selamat ulang tahun ke-14 bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Tuhan memberkati torang samua," pungkas mantan ketua DPRD Sulut itu.

    Paripurna dalam rangka HUT Kabupaten dihadiri Sekprov DR. Praseno Hadi, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, pimpinan DPRD se-BMR, pimpinan instansi vertikal, unsur Forkopimda Bolsel, Sekda Marzansius Arvan Ohy, bersama para pimpinan perangkat daerah, Ketua TP-PKK Ny Selpian Kamaru-Manoppo bersama jajaran, para Camat, Sangadi, serta ASN dan undangan lainnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Sebut Selang 14 tahun Ini Bolsel Telah Menunjukkan Perkembangan Signifikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top