• Berita Terbaru

    July 28, 2022

    elnusanews/com , July 28, 2022

    Dipimpin Walikota, Pemkot dan Panitia TIFF 2022 Matangkan Persiapan



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Panitia menggelar rapat kerja untuk kesiapan TIFF 2022, Kamis (28/7/2022).

    Pada kesempatan itu, orang nomor satu (1) di Kota Tomohon menyampaikan bahwa persiapan sudah baik meski masih ada beberapa yang perlu ditambah termasuk kebersihan wilayah dijalan protokol. 

    Untuk itu, dirinya meminta kepada asyarakat yang ada di wilayah Kota Tomohon untuk lebih proaktif menjaga Kamtibmas, terus aktif buang sampah pada tempatnya terutama berdoa untuk keamanan dan kesuksesan acara ini," tulis Caroll Senduk di akun medsos miliknya, Kamis (28/7/2022).

    Kata Walikota Caroll lagi, pelaksanaan iven bernuansa bunga yang dikemas dalam berbagai kegiatan, seperti parade, karnaval, kontes, dan rangkaian berbagai kegiatan penunjang lainnya.

    “Untuk mendukung suksesnya agenda Internasional ini, maka  tugas pokok panitia adalah mengkoordinasikan seluruh kegiatan mulai tahapan persiapan, pelaksanaan hingga pasca pelaksanaan TIFF 2022 ini, melalui intensitas komunikasi yang baik secara internal maupun external,” tandas Walikota pilihan rakyat Kota Tomohon itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipimpin Walikota, Pemkot dan Panitia TIFF 2022 Matangkan Persiapan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top