• Berita Terbaru

    July 13, 2022

    elnusanews/com , July 13, 2022

    Sambut TIFF, Walikota Caroll Tinjau Objek Wisata Air Terjun Tekaan Telu



    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka menyambut TIFF 2022, Walikota Caroll Senduk melakukan peninjauan objek wisata Air Terjun Tekaan Telu yang berlokasi di Kelurahan Tinoor Satu, Kecamatan Tomohon Utara (Tomut) Kota Tomohon, Selasa (12/7/2022) kemarin.


    Peninjauan objek wisata kali ini, Walikota Caroll Senduk didampingi Kapolres Kota Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito serta sejumlah pejabat lingkup Pemkot Tomohon.


    Dalam postingan akun medsos resmi Walikota Caroll mengatakan "Jalan- jalan ke air terjun Tekaan Telu dengan pak Kapolres Tomohon dan tim. Dulunya ada 3 air terjun namun belakangan sudah bertambah jadi 4. Somo ganti nama atau bagimana? tulis pak Walikota Caroll Senduk di halaman Facebook miliknya.


    Lanjut Walikota menyebutkan akses masuk sudah kami bangun diteruskan dengan jalan paving, walau ada beberapa perbaikan yang sangat diperlukan untuk kemudahan akses masuk. 


    "Hati- hati jika berkunjung karena jarang terkena matahari jadi jalan sedikit licin, kami akan segera atasi hal ini," tukas Walikota Caroll Senduk itu.


    Sembari mengajak kepada masyarakat "Marijo pasiar di Tomohon".


    Tambah pak Walikota Caroll Senduk itu, Intinya dirinya saat ini meninjau lokasi-lokasi wisata dalam rangka persiapan TIFF.


    "Saya harap semua spot-spot wisata  harus siap sebelum event TIFF," pungkas Walikota Caroll, yang juga selaku Ketua DPC PDIP Kota Tomohon.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut TIFF, Walikota Caroll Tinjau Objek Wisata Air Terjun Tekaan Telu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top