• Berita Terbaru

    July 29, 2022

    elnusanews/com , July 29, 2022

    Caroll Senduk Lantik BPPD Tomohon, Ingin Wujudkan Kota Wisata Dunia



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk melantik unsur penentu kebijakan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Tomohon, Jumat, 29 Juli 2022, bertempat di Kantor Walikota Tomohon.


    Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH dalam arahannya menyampaikan  atas nama pemerintah mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak ibu yang sudah bersedia menjadi pengurus dan dilantik hari ini. "Ini hal yang sangat membanggakan karena baru saat ini ada Badan Promosi Pariwisata Daerah di Kota Tomohon.Ini sangat baik untuk kelangsungan pariwisata di Kota Tomohon sesuai dengan visi misi Walikota dan Wakil Walikota menjadikan Tomohon sebagai kota wisata dunia, tentu untuk mewujudkannya perlu kerjasama antar semua stakeholder yang ada," ungkap Walikota.


    Ia mengatakan badan ini pasti akan sangat membantu promosi pariwisata di Kota Tomohon. "Saya percaya bapak ibu yang baru dilantik merupakan orang-orang yang punya passion dalam memajukan pariwisata Kota Tomohon," ketusnya.


    Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos, Kepala BPKPD Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, MAP serta para Pengurua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Tomohon yang baru dilantik.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Lantik BPPD Tomohon, Ingin Wujudkan Kota Wisata Dunia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top