• Berita Terbaru

    July 16, 2022

    elnusanews/com July 16, 2022

    Merasa Diterlantarkan, Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan RSD Liungkendage Tahuna


    SANGIHE, Elnusanews - Keluhan tentang pelayanan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Liungkendage Tahuna menjadi sebuah hal yang berkepanjangan. Kali ini dikeluhkan terkait pelayanan RSD Liungkendage datang dari seorang keluarga pasien,Vic Dareho kepada wartawan,Jumat (15/7/2022) menerangkat bahwa,ibunya saat dirujuk ke RS Liungkendage, tak langsung di tangani malahan dibiarkan. "Kita pe orang tua, saat dirujuk ke RS Liungkendage,tak langsung ditangani tapi dibiarkan dari pagi hingga sore membuat kondisi orang tua semakin kritis” ungkapnya.

    Diakui Dareho, sekalipun ada dokter pada pagi hari pukul 07.30 setibanya di IGD RSD tersebut, tak langsung ditangani, bahkan hanya dibiarkan berjam jam. Lewat siang baru ada penaganan itu pun hanya periksa gula darah. Pasien semakin kritis, baru dokter dan perawat tangani.

    Selain dibiarkan, dokter atau perawat juga tak menginfokan keadaan pasien ke pihak keluarga. Tindakan perawatan yang dilakukan pada siang itu hanya periksa gula darah, lalu dibiarkan lagi dan nanti jelang sore saat pasien semakin kritis baru dipasangkan alat infus dan lainnya. terkait permasalahan ini kami pihak keluarga akan meminta audiensi dengan pihak RSD (IGD).” tutur Dareho dengan nada kesal.

    Sementara Direktur RSD Liungkendage Tahuna, dr Aprikonus Loris saat di konfirmasikan melalui sambungan via telfon enggan memberikan tanggapan. 

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Merasa Diterlantarkan, Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan RSD Liungkendage Tahuna Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top