• Berita Terbaru

    July 26, 2022

    elnusanews/com July 26, 2022

    Sekda Rudy Buka Kegiatan Anniversary Program Keluarga Harapan


    BITUNG, Elnusanews - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Ign. Rudy Theno, ST, MT buka kegiatan Anniversary Program Keluarga Harapan (PKH) yang ke-15 PKH se-Sulawesi Utara (Sulut). Senin, (25/7/2022), kemarin.

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Monumen Trikora, Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung ini, Rudy didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Julius Ondang, S.Pd, M.Si bersama Kepala Dinas Sosial Ledy Ambat S.STP.

    Dalam kesempatan, Rudy menyampaikan atas nama pemerintah Kota Bitung kami memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Program Keluarga Harapan (PKH).

    “Segala upaya dan komitmen penuh kita curahkan lewat sinergitas dan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk memberikan dan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam menanggulangi permasalahan kemiskinan,"Katanya.

    Dirinya berharap, semoga melalui program ini, keluarga miskin yang ada di Kota Bitung dapat memiliki akses dan dapat memanfaatkan pelayanan sosial dasar seperti kesehatan, pendidikan, perawatan gizi, dan perlindungan sosial.

    “Ini (PKH) merupakan sebuah wadah yang membuka akses bagi keluarga miskin terutama Ibu hamil dan anak untuk mendapatkan berbagai fasilitas layanan kesehatan (Faskes) dan juga fasilitas layanan pendidikan (Fasdik) yang tersedia di sekitar tempat tinggal mereka,"kata Rudy.

    Seraya menyampaikan bahwa sebagai Pemerintah maupun atas nama pribadi mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-15 bagi PKH. 

    "Semoga melalui program ini, keluarga miskin yang ada di Kota Bitung dapat memiliki akses dan dapat memanfaatkan pelayanan sosial dasar seperti kesehatan, pendidikan, perawatan gizi dan perlindungan sosial,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Rudy Buka Kegiatan Anniversary Program Keluarga Harapan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top