• Berita Terbaru

    July 23, 2022

    elnusanews/com July 23, 2022

    Ulang Tahun Ke-36, Camat Manganitu Julian Pesik Banjir Ucapan Selamat Di Medsos


    SANGIHE, Elnusanews - Memasuki usianya ke 36 tahun yang jatuh 23 Juli 2022, dihari spesial bagi Camat Manganitu Julian Pesik dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan.

    Ucapan itu meramaikan jagad media sosial. Bukan hanya dari kalangan pejabat dan ASN, ucapan itu juga disampaikan oleh kalangan awak media, tokoh agama, hingga masyarakat Kecamatan Manganitu. Ucapan ini sebagai bentuk simpati terhadap orang nomor satu di Kecamatan Manganitu atas berbagai prestasi dan upayanya dalam memajukan Kecamatan Manganitu.

    Sebagaimana yang dituliskan oleh akun  facebook Adri Christianto Ogelang,

    Selamat ultah Kepala Wilayah Kecamatan Manganitu Pnt. Bpk. Julian Pesik, SSTP. panjang umur, sehat " Selalu. Semakin diberkati bersama dengan keluarga. tulis Ardi Christianto Ogelang.

    Selamat bersukur di usia yg baru trg p Bpk Camat Julian Pesik yg baik hati kesayangannya ibu Olly Pesik Abram semoga panjang umur, kesehatan dan berkat Tuhan anugrahkan buat Bpk dan apa yg di rencanakan di usia yg baru bisa terwujud, Tuhan Yesus berkati bersama keluarga." Kata  Yohana Palit Budiman.

    Karena Tuhanlah yang memberikan hikmat. Dari pada-Nya datang pertolongan dan pemeliharaan atas hidup ini. Kepada-Mu Tuhan kami persembahkan syukur Selamat HUT Pnt.Bpk. Julian Pesik, S.STP

    Diberkati selalu Sukses dalam pelayanan kemasyarakatan.tulis akun facebook Samsu Idman Tamaka."Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kau kehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kau rancangkan " Nyala lilin ini hanyalah simbol dan lambang bahwa hari ini ulang tahunmu, Panjatkanlah Doa-Doa yg indah kepada TUHAN YESUS krna aku juga tidak henti mendoakanmu "Jadi suami/ayah yg takut akan TUHAN" Bukan hanya pada hari ini namun setiap hari. Semoga hidupmu selalu bahagia, umur panjang, berlimpah rezeki dan terus mencintaiku & anak - anak kita Amin... Amin. tulis Olly Pesik Abram istri camat manganitu (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ulang Tahun Ke-36, Camat Manganitu Julian Pesik Banjir Ucapan Selamat Di Medsos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top