• Berita Terbaru

    July 28, 2022

    elnusanews/com July 28, 2022

    Pastikan Ketersediaan Bunga untuk TIFF, Walikota Caroll Turlap ke Kelompok Tani



    TOMOHON,Elnusanews  Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melakukan pemantauan sekaligus pengecekan ketersediaan bunga dibeberapa kelompok tani bunga yang tersebar di Kota Tomohon, kamis (28/7/2022).


    Walikota Senduk mengatakan pemantauan dilakukan untuk mengecek keberadaan dan ketersediaan bunga yang nantinya akan digunakan dalam kegiatan TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang akan digelar pada bulan Agustus nanti.


    Sebanyak 23 float atau kendaraan hias akan memerlukan banyak kuntum bunga, selain itu bunga akan digunakan dalam dekorasi lainnya, sehingga harus dilakukan pengecekan, dan kami optimis ketersediaan bunga dari kelompok tani bunga di Kota Tomohon, dapat terpenuhi dalam kegiatan TIFF 2022.


    Beliau memberikan apresiasi kepada para kelompok tani bunga yang ada di Kota Tomohon yang terus mendukung akan berbagai program Pemkot, termasuk pembudidayaan bunga untuk kegiatan TIFF.


    "Kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon, bersama-sama kita sukseskan TIFF 2022 untuk kesuksesan bersama dan kemajuan dan kesejahteraan Kota Tomohon," ajak orang nomor satu (1) di kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pastikan Ketersediaan Bunga untuk TIFF, Walikota Caroll Turlap ke Kelompok Tani Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top