• Berita Terbaru

    July 13, 2022

    elnusanews/com , July 13, 2022

    KBK Kevikepan Tomohon Siap Sukseskan Konfrensi VII dan Pertemuan Raya KBK KM



    TOMOHON,Elnusanews - Kaum Bapak Katolik (KBK) Kevikepan Tomohon dan paroki-paroki mengelar rapat koordinasi (Rakor) di Terung Kabasaran Kolongan, Selasa (12/7/2022). Rapat koordinasi dirangkaikan dengan berkat pengutusan kontingen oleh moderator KBK Kevikepan Tomohon Pst. Andre Santi, MSC. 


    Rapat koordinasi dipimpin oleh Ketua KBK Kevikepan Tomohon Ferdinand Mono Turang, S.Sos.


    Rakor tersebut menyepakati untuk mensukseskan Konfrensi VII dan Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado pada 15-17 Juli 2022 di Kawangkoan dengan mengedepankan persaudaraan dan persatuan. 


    "KBK Kevikepan Tomohon dan paroki-paroki juga sepakat mengusung penasehat awam KBK KM Wenny Lunentut, SE sebagai calon Ketua Umum KBK KM periode 2022-2026," ungkap Mono Turang.


    Sementara itu informasi didapat melalui Wenny Lumentut, SE Bahwa Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE akan hadir langsung membuka kegiatan tersebut.


    " Pak Gubernur Olly bersedia dan akan hadir langsung membuka Konfrensi VII dan Pertemuan Raya KBK KM tersebut," ungkap Wenny Lumentut melalui pesan WA.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KBK Kevikepan Tomohon Siap Sukseskan Konfrensi VII dan Pertemuan Raya KBK KM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top