• Berita Terbaru

    July 29, 2022

    elnusanews/com July 29, 2022

    Pimpin Apel Bersama,Pesik Buka Secara Resmi Pertandingan Olahraga FUN FOOTBALL Dan BADMINTON


    SANGIHE, Elnusanews- Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan Menunjang Kegiatan Pentas Seni Budaya Maobungang (PSBM) 2022 di Kecamatan Manganitu.Camat Manganitu Julian Pesik,SSTP  membuka secara resmi pertandingan olahraga Fun Foot Ball dan Badminton.Camat Manganitu Julian Pesik dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh instansi yang ada dikecamatan manganitu pada Apel pagi ini, ini merupakan tanda dukungan terlebih Sinergitas dan kolaborasi dalam rangka mensukseskan giat Olahraga di Hari ini.


    "Melalui kesempatan ini, saya mengajak dan menghimbau kepada kita semua untuk menunjang dan berpartisipasi terlebih mengsukseskan kegiatan Olahraga dengan "Tajuk Fun Football dan Badminton", kegiatan ini digelar untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan Menunjang Pentas Seni Budaya Maobungang. Silahkan masing masing instansi berpartisipasi dan terbuka juga untuk umum."tutur Pesik. 

    Pesik juga berharap kedepan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik untuk menunjang dan mensukseskan Pentas Seni yang akan digelar bulan Agustus nanti. Sekali lagi, selain antar instansi juga dibuka untuk umum. 


    "Kegiatan dilaksanakan pada Akhir Pekan, yaitu Kamis, Jumat dan Sabtu, sedangkan untuk pertandingan pagi hari dibuka pukul 8:00 wita, sore pada jam 15:00 wita bertempat di Lapangan Hijau maobungang."tutup Pesik.

    Hadir Pada Apel tersebut Kapolsek Manganitu Bersama Anggota, Danramil 04 Manganitu Bersama Anggota, Kepala Puskesmas Manganitu bersama Jajaran, Korwil Pendidikan Bersama Jajaran, Pendamping Desa, Para Kapitalaung Bersama Perangkat, Tokoh Agama dan Undangan  Lainnya.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel Bersama,Pesik Buka Secara Resmi Pertandingan Olahraga FUN FOOTBALL Dan BADMINTON Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top