• Berita Terbaru

    July 15, 2022

    elnusanews/com , , July 15, 2022

    DPRD Minsel Laksanakan Paripurna RPJMD 2021-2026


    MINSEL, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda, I Penetapan Perubahan Program Pembentukan Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2021 Tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2022.

    II. Pembicaraan Tingkat 1  Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tentang :

    1. Pengelolaan Peraturan DaerahDaerah; dan 

    2. Perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2021-2026.


    Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Stevanus Lumowa, SE yang didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene, ST yang dihadiri langsung Bupati Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang, M. Th. Sementara Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SH mengikuti secara Virtual. 

    Wakil Ketua DPRD Steven Lumowa dalam memimpin rapat Paripurna menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK RI Perwakilan Sulut atas Laporan keuangan yang baik, ucapnya.


    Dalam rapat Paripurna ini, selaku wakil ketua dan pimpinan rapat DPRD menyetujui usulan perubahan program pembentukan Perda sudah sesuai mekanisme dan telah dibahas dan dikaji oleh badan pembentukan Perda DPRD, pungkasnya.


    Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar dalam sambutannya kembali  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Minsel yang terus mendukung serta mendoakan jalannya pemerintahan saat ini hingga boleh meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP).


    Begitu pula dengan pimpinan dan anggota legislatif yang sampai saat ini mendukung program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Dengan harapan bersama, kembali pencapaian WTP ditahun berikutnya. 

    Sejalan dengan itu diharapkannya kerjasama antara Eksekutif dan Lagislatif untuk kemajuan Minahasa Selatan tercinta, pungkas Bupati FDW. Advetorial

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Minsel Laksanakan Paripurna RPJMD 2021-2026 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top