• Berita Terbaru

    July 25, 2022

    elnusanews/com July 25, 2022

    Wawali Hengky Pimpin Apel KORPRI, Ingatkan ASN Untuk Disiplin Kerja


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, SE pimpin Apel KORPRI Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung. Senin, (25/7/2022).

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Tribun lapangan kantor Wali Kota Bitung ini, Hengky didampingi Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bitung Rudy Theno.

    Dalam sambutan, Hengky menyampaikan bahwa ASN Pemkot Bitung harus memiliki Core Value ASN berakhlak, berorientasi, pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal dan adaptif serta kolaborasi.

    “Untuk ASN Pemkot Bitung diwajibkan untuk dapat menerapkan hal-hal tersebut serta mampu menginternalisasi secara universal buka sekedar individual, namun hal ini harus disesuaikan dengan paradigma keseluruhan pemerintahan untuk tercapainya penyelenggaraan pelayanan prima dan optimal,"Katanya.

    Dirinya juga menyampaikan bahwa berakhlak bukan lagi hanya jargon semata, namun harus dijadikan sebagai nilai yang secara umum dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

    “Sekali lagi kami mengajak seluruh anggota KORPRI Kota Bitung, mari kita jalankan gerak roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan tekad dan komitmen untuk terus bekerja bersama yang di dasari dengan integritas,"ujarnya.

    Seraya menyampaikan bahwa, mari kita senantiasa saling melengkapi dan saling menunjang, bekerja dengan cinta dan jauhkan kebencian, sehingga kita akan mampu menggapai cita demi mewujudkan Bitung Kota Digital yang mandiri sejahtera, berkarakter, berlandaskan gotong royong.

    Perlu diketahui, usai apel Wakil Wali Kota menyerahkan SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat serta Kenaikan Gaji Berkala kepada perwakilan ASN Pemkot Bitung.  (*)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Hengky Pimpin Apel KORPRI, Ingatkan ASN Untuk Disiplin Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top