• Berita Terbaru

    July 21, 2022

    elnusanews/com , July 21, 2022

    Hadiri Pembukaan APKASI Expo 2022, ROR- RD: Kami Pamarkan Potensi Wisata dan Kerajinan


    JAKARTA, Elnusanews – Pemerintah Kabupaten Minahasa memamerkan hasil-hasil pembangunan dan kerajinan asal tanah Toar Lumimuut dalam pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Expo 2022 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center Senayan.

    APKASI Expo 2022 ini dihadiri oleh Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi yang juga Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), Bersama Wakil Bupati Minahasa Dr. (H.C) Robby Dondokambey, SSi, MM didampingi Ketua TP PKK Kab. Minahasa selaku juga Ketua Dekranasda Kab Minahasa Ibu Fenny Roring Lumanauw, SIP, Besama Wakil Ketua TP PKK Kab. Minahasa Ibu Martina Dondokambey Lengkong, SE Selaku wakil Ketua Dekranasda Kab Minahasa.

    Kegiatan ini diawali pembukaan APKASI Expo 2022 yang dihadiri juga Ketua Umum APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Menteri Dalam Negeri, M. Tito Karnavian Sekaligus Membuka APKASI Otonomi Expo dan Menteri Pertanian, Sahrul Yasin Limpo serta 247 kabupaten di seluruh Indonesia. Rabu (20/7/2022).

    Usai mengikuti pembukaan, Bupati ROR dan Wakil Bupati RD, ke lokasi pameran di Jakarta Convention Center, Di stand Pemkab Minahasa yang menampilkan hasil-hasil pembangunan di Minahasa.

    “Semoga apa yang pemerintah kabupaten Minahasa tampilkan di sini bisa menarik investor untuk datang berinvestasi di kabupaten Minahasa, sekaligus bisa menambah kunjungan wisatawan di daerah tercinta Minahasa,” kata Bupati.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Pembukaan APKASI Expo 2022, ROR- RD: Kami Pamarkan Potensi Wisata dan Kerajinan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top